Kutipan Penuh Arti di Film 500 days of summer

This is not a love story !!!
Dalam film ini "saya sendiri" sangat menyukai kutipan-kutipan yang ada di dalamnya .
saya tidak tau apakah cerita ini hanya kebetulan, karna saya pernah mengalaminya sendiri. 

Jujur! pertama-tama saya kurang mengerti alur cerita film ini.
Setelah berungkali saya memutarnya saya akhirnya mengerti, dan dalam skenario di film ini sangat bagus, karena ada kutipan-kutipan yang saya anggap memberikan motivasi kepada orang yang ga bisa move on dari seseorang yang dikasihi.

ya seperti kutipan ini :
  • why make something disposable like a building when you can make something that last forever, like a greeting card?
  •  I know you think that she was the one, but I don't. No, I think you're just remembering the good stuff, next time you look back,  I think you should look again.
Apalagi kutipan Spring-Summer -Autumn- Winter

Hidup ini terus berputar, musimpun akan terus berganti. setelah musim panas (summer) pasti akan hadir musim gugur (autumn). Jangan bersedih atas apa yang telah pergi. Jadikan itu sebagai pelajaran yang berarti  dan mulailah menyiapkan diri atas apa yang akan menanti.

Harapan memang tak selalu selaras dengan kenyataan, Bagaimanapun juga kita pasti diharuskan memilih kenyataan.. karena ia NYATA! jadi, kenapa kita tidak berusaha membuat kenyataanlah yang menjadi harapan kita?

kutipan-kutipan tersebut hadir tanpa disengaja "menurut saya sih"

tapi bagus kok buat motivasi 
kutipannya tidak semuanya tentang cinta 
 ada juga kutipan motivasi yang sangat berkesan yang bisa menjadi motivator untuk menjalani hidup kita bro !! 

Komentar

Postingan Populer